Home » » Compress CSS Untuk Mempercepat Loading Blog

Compress CSS Untuk Mempercepat Loading Blog

Written By syofyan agung on Selasa, 22 Oktober 2013 | 02.19

Kompres CSS Untuk Mempercepat Loading Blog
Alhamdulillah bisa posting lagi, topik kali ini masih seputar blogger, karena saya akan membagikan tips yaitu untuk Compress CSS blog agar loading blog menjadi cepat atau Compress CSS Untuk Mempercepat Loading Blog.

Jika blog anda mempunyai loading yang tidak cepat atau istilahnya "lemot" maka ada baiknya juga anda mengcompress css blog anda, agar loading blog anda akan semakin cepat.

Loading blog yang cepat memang lebih disukai search engine dan juga lebih disukai oleh pengunjung blog anda. Cara compress css blog sendiri juga lumayan mudah, karena tidak ada langkah yang neko-neko.

Dengan mengcompress css blog, maka anda akan mempunyai resiko, resikonya yaitu kodenya bisa menjadi error, jadi jika anda ingin mengcompress css blog anda, maka backup terlebih dahulu template blog anda. Karena dengan membackup template bisa mengantisipasti kesalahan.

Anda bisa mengcompress semua css di blog anda ataupun bisa juga mengcompress kode css yang anda pilih. Dan jika anda ingin mengcompress seluruh kode css di blog anda, maka anda perlu mencari kode cssnya antara kode <b:skin><![CDATA[ dan juga kode ]]></b:skin>.
<b:skin><![CDATA[
Letak kode css disini
]]></b:skin>

Compress CSS Untuk Mempercepat Loading Blog

1. Backup template blog anda.
 2. Anda pergi ke 
http://www.csscompressor.com/
atau
http://www.cssdrive.com/index.php/main/csscompressor/
3. Copy CSS blog anda dan paste css di kolom yang ada di website diatas.
4. Anda bisa memilih pengaturan compress ingin yang normal atau yang Super Compact, higt, atau higtnest, itu semua terserah anda.
5. Klik Compress
6. Dan hasil Css hasil Compress itu anda paste di template blog anda, untuk menggantikan kode css yang belum di compress

Semoga dengan mengcompress css blog, loading blog anda akan semakin cepat dan semoga makin disukai oleh pengunjung blog anda, dan hanya itulah artikel Compress CSS Untuk Mempercepat Loading Blog, semoga bisa bermanfaat bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan