Home » » film indonesia terbaru Refrain 720p mp4,3gp

film indonesia terbaru Refrain 720p mp4,3gp

Written By syofyan agung on Sabtu, 14 Desember 2013 | 02.04

film indonesia terbaru Refrain 720p mp4,3gp
film indonesia terbaru Refrain 720p mp4,3gp

film indonesia terbaru Refrain mp4 & 3gp-  selamat malam sobat libra kali ini saya akan share sebuah film indonesia terbaru berjudul Refrain film produksi Trinity Optima Production, ini di bintangi oleh penyanyi berbakat afgan, dan maudy ayunda,film yang di sutradarai oleh fajar nugros ini merupakan salah satu film bergentre romantic yang paling di tunggu oleh pecinta film romance indonesia,seperti biasa file saya sediakan dalam 2 format mp4 dan 3gp yang bisa sobat libra download dan tonton di perangkat mobile dan pc yang suport  dengan file tersebut berikut sinopsis film indonesia terbaru Refrain

sinopsis:

Refrain bercerita tentang kisah perjalanan seorang gadis bernama Niki (Maudy Ayunda) dan seorang pemuda bernama Nata (Afgansyah Reza) dalam menemukan cinta sejati mereka.
Setelah bertahun-tahun menjalin hubungan persahabat, ada warna yang berbeda saat Niki dan Nata menginjak bangku SMA. Ada sosok Annalise (Chelsea Elizabeth Islan), siswi baru yang ternyata Ibunya seorang model terkenal. Ada Oliver (Maxime Bouttier), kapten basket tampan yang memikat Niki. Dan, ada Helena (Stevani Nepa), kapten cheerleaders yang tidak pernah mau kalah.
Nata ternyata menyayangi Niki lebih dari sahabat. Sayangnya, Nata tidak berani mengungkapkan perasaannya, Nata hanya berani menuliskan isi hatinya lewat surat yang disimpan di sebuah amplop biru. Perasaan Nata tidak tersampaikan, sampai akhirnya Niki membaca surat itu ketika Nata sudah berangkat ke Austria untuk kuliah musik. 
triler


agar proses download film sobat libra lancar tanpa kendala 


( download via tustfiles )
Refrain 720p mp4 | size 900 MB
Refrain 3gp | size 53 MB


jika anda menyukai artikel ini silahkan berbagi dengan teman-teman anda di berbagai situs jejaring sosial dengan menekan tombol share di bawah


atas suport dan dukungannya kami ucapkan banyak terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan