Home » , » Cara Membuat Perangkap Tikus Ampuh 100% Sendiri

Cara Membuat Perangkap Tikus Ampuh 100% Sendiri

Written By syofyan agung on Rabu, 18 Desember 2013 | 07.49

Bagi yang rumahnya sering didatangi tikus atau banyak tikusnya maka perlu kiranya mengetahui beberapa alternatif cara membuat jebakan atau perangkap yang akan kami share di artikel ini.

Perangkap tikus ada banyak sekali jenisnya hanya saja kalau anda tidak punya banyak dana maka sebaiknya buat saja dari barang bekas yang sudah tidak terpakai lagi. Di antara yang lazim digunakan adalah berupa pelet, lem oles, lem tikus berupa kertas, perangkap jepit 'jebreet', dan lain sebagainya. Tapi semua yang disebutkan itu adalah produk yang dijual, hanya saja yang ada disini kita mau mengajarkan bagaimana caranya membuat sendiri.

Berikut beberapa cara membuat perangkap tikus sendiri :

Apa yang anda lihat di bawah merupakan buatan sendiri dari bahan bekas yang tidak terpakai, jadi anda tak perlu membeli untuk mendapatkannya.

Jebakan 17 Agustus

Dari namanya saja sudah terdengar aneh. Di sini anda akan membuat peserta lomba 17 agustusnya, dalam hal ini tikus, terjatuh kedalam ember yang sudah diberi air. Tapi bagaimana caranya berikut bahannya :


Sediakan ember bekas, kawat, tempat bedak bekas atau botol yang bulat, serta umpan berupa ikan kering atau selai yang bisa dioles. Lihat hasilnya dari gambar di bawah :

jebakan tikus


Cara kerja alat di atas dimana si tikus yang akan mengabil atau memakan umpannya yang dioleskan di permukaan botol akan jatuh ke air dalam ember karena ketika dia menginjak botol yang ditaruh ditengah akan berputar dan akhirnya membuatnya jatuh dan tak dapat naik lagi.

Botol Mineral Bekas

Di bawah ini merupakan salah satu cara murah membuat perangkap tikus karena yang diperlukan hanya botol minuman dalam bentuk plastik yang dipotong ujungnya dan diberi paku. Berikut gambarnya :


Gambar perangkap di atas adalah botol yang agak besar kemudian dipotong dan setelah itu potongannya dibuat terbalik dan dipasang dimulut bekas potongan sebelumnya. Dan agar tikus yang masuk tidak lagi bisa keluar maka harus diberi paku yang menghadap kedalam.

Jika anda tertarik membuat salah satu jenis perangkap di atas silahkan saja sediakan alatnya lalu langsung praktekkan dan jebak sebanyak mungkin binatang pengerat yang membandel, apalagi yang jenisnya tikus curut yang bentuknya kecil dan bau. Baca juga Cara Mencari Jodoh Kaya dan Gambar Lampu Hias Minimalis

5 komentar:

  1. wah keren nih, ane juga punya punya tips tentang cara membuat perangkap nyamuk nih siapa tau bisa menambah wawasan kita, http://jendelasehatq.blogspot.com/2014/08/cara-mengusir-nyamuk-yang-alami-dan-aman.html thanks :)

    BalasHapus
  2. Pening gua mikirin tikus. Untuk agan share cara ini. moga berhasil gua praktekin

    Contoh Soal Psikotes dan Jawabannya
    Cara Cepat Hamil dan Tips Cepat Hamil

    BalasHapus
  3. makasy mas sya akan peraktekan
    tp untuk tikus yg besar(tikus got) kira kira ampuh ga yah

    BalasHapus
  4. trimakasih mas buat penjelasanya,,,
    sangat membantu dan bermanfaat,,,
    salam sukses,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. assalamualaikum wr.wb,
      saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada AKI NYALI atas bantuan AKI.
      kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI NYALI pula yang telah memberikan
      angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya AKI karna
      waktu itu saya cuma bermodalkan uang 500 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual AKI NYALI
      saya sudah bisa buka usaha yaitu BENKEL MOTOR/MOBIL dan TOKO SEMBAKO kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari
      sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI NYALI di nomor hpnya: 0821 1672 2552. SILAHKAN BERGABUNG

      Hapus

Iklan