Home » » Cara Update Status Facebook Via Blackberry

Cara Update Status Facebook Via Blackberry

Written By syofyan agung on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 16.44

Cara Update Status Facebook Via Blackberry
Blog MestiQui kembali lagi akan membagikan trik dan tips facebook untuk Anda, dan kali ini giliran trik cara update status facebook via blackberry, karena sebenarnya walaupun anda pengguna komputer / laptop ternyata Anda bisa dengan mudah mengupdate atau membuat status facebook via / lewat blackberry.

Sebenarnya juga kita bukan hanya update status bisa lewat blackberry tetapi bisa juga melalui Windows Phone, Iphone, HTC Sense dan masih banyak lagi yang lainnya, dan Insyaallah akan saya bahas lain kali.

Status facebook kita menjadi unik jika setiap kita update (membuat) status facebook lewat berbagai macam via. Mari jika anda sudah tidak sabar ingin melihat trik cara update status facebook via blackberry simak lebih lengkapnya dibawah ini.

Cara Update Status Facebook Via Blackberry

Contoh update status facebook via BlackBerry

Gambar diatas adalah contoh update status facebook lewat (via) blackberry, dan jika Anda ingin caranya tinggal :
  1. Pergi ke sini
  2. Disana Anda akan menemukan kotak update status, kemudian Anda tuliskan status apa yang mau dibuat, selanjutnya klik "Bagikan"
  3. Dan setelah Anda klik bagikan, secara otomatis status facebook Anda sudah via blackberry
3 langkah mudah untuk update status facebook via blackberry, seperti kata saya diatas, bahwa InsyaAllah saya akan bagikan cara untuk update status via (lewat) selain blacberry pada kesempatan lain kali.

Semoga trik cara update status facebook via blackberry bisa bermanfaat bagi Anda, dan jangan lupa juga untuk follow blog MestiQui ini :).

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan