Home » » Cara Mengecek Link Rusak / Broken Link

Cara Mengecek Link Rusak / Broken Link

Written By syofyan agung on Minggu, 13 Oktober 2013 | 21.50

Cara Mengecek Link Rusak / Broken Link
Kembali lagi saya membagikan artikel kepada anda semua, dan kali ini kita akan mencoba membahas tentang Cara Mengecek Link Rusak / Broken Link agar blog anda lebih baik atau lebih seo lagi.

Sebetulnya mengecek link rusak / broken link untuk diperbaiki lumayan mudah, karena kita akan menggunakan website yang menyediakan untuk mengecek link rusak pada blog kita.

Di website tersebut juga menyediakan bagian blog kita dari manakah terdapat link rusak, dan biasanya link rusak terjadi di area komentar, tukar link, ataupun di dalam postingan blog anda, oleh karena itu kita harus mengeditnya agar broken link bisa hilang.

Cara Mengecek Link Rusak / Broken Link

Jika anda langsung ingin mengecek link rusah / broken link di blog anda, anda tinggal pergi ke http://www.brokenlinkcheck.com/ dan tinggal masukan url blog anda, tidak dengan "/" garis miring, karena itu akan mengganggu link di sumbit.

Jika terdapat link rusak di blog anda, anda tinggal memperbaikinya saja, sehingga broken link di blog anda hilang dan blog anda akan lebih seo lagi.

Dan ternyata untuk Cara Mengecek Link Rusak / Broken Link sangatlah mudah, semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat bagi anda semua, terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan