Home » , , » Resep Sayur Sop/Sup - Cara Membuat dan Bahannya

Resep Sayur Sop/Sup - Cara Membuat dan Bahannya

Written By syofyan agung on Kamis, 26 Desember 2013 | 18.21

Sayur Sop atau Sup dikenal juga sebagai sayur yang sangat simple di buat, ini karena sayur sup tidak memerlukan proses pembuatan yang panjang dan ribet, belum lagi bumbunya yang sangat sedikit.

Bikin sayur sop bisa dimulai dari membeli bahannya di pasar tradisional atau pun lewat super market. Usahakan agar memilih jenis sayur yang lazim digunakan untuk pembuatan sop, seperti kol, wortel, brokoli, jagung manis, labu siam dan liannya yang tentunya masih segar dan belum bermalam agar tidak mempengaruhi rasa dan aromanya.

Sebenarnya bukan hanya satu jenis sayur ini, ada banyak sekali seperti yang special sayur sop jagung manis, bakso, sawi, macaroni, atau pun yang menggunakan potongan ayam kecil dan sebagainya.

Cara Membuat Sayur Sop

Agar berhasil membuat sup yang lezat maka sebaiknya pilih bahan terbaik dan ikuti pentujuk langkah buatnya dengan benar.

sayur sop

Kami berharap dari resep ini dan artikel terkait lainnya akan menambah wawasan anda soal berbagai menu masakan yang menarik untuk disajikan pada keluarga, tamu dan teman anda. Baca juga Kumpulan Resep Lengkap , Resep Sup Ayam dan  Kumpulan Resep Masakan Indonesia - Nusantara

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan