Home » , , » Kredit Motor Murah Semua Kota

Kredit Motor Murah Semua Kota

Written By syofyan agung on Senin, 23 Desember 2013 | 20.29

Kredit Motor Murah Semua Kota - Salam CaraMaster! Jika anda penghuni kota besar dan butuh kredit motor, misalnya saja anda di kota jakarta, Surabaya, Bandung, Bogor, Semarang, Jogjakarta, Solo, Makassar, Medan, Padang dan lain sebagainya maka perlu melihat rekomendasi dan tips ini agar anda bisa mendapatkan harga yang terbaik, murah dan cicilan ringan setiap bulannya.

Selain cicilan ringan, orang juga banyak yang mencari DP / Panjar atau uang muka yang lebih rendah. Tapi kami sarankan jika ingin per bulannya lebih rendah maka ada baiknya perbanyaklah uang mukanya, karena uang yang masuk akan mengurangi pembagian jumlah pembayaran yang seharusnya anda berikan setiap awal atau akhir bulan, tergantung anda mulai melakukan kredit motor pada tanggal berapa.

Cara Kredit Motor Murah

1.  Pertama, kami merekomendasikan TokoBagus.com dan Berniaga.com karena di sana akan menemukan semua kota dan pribadi yang menjual semua merek dan type, termasuk di dalamnya motor Honda, Yamaha, dan motor cina lainnya. Adapun caranya, silahkan ketikkan tema yang kamu cari di bagian searchnya, selanjutnya pilih kota dimana kamu tinggal. setlah itu akan muncul berbagai orang yang menjual motor dengan harga bersaing.

Biasanya judul artikelnya tidak disebut kata menjual dan sewa karena dilarang oleh pihak Tokobagus, untuk itu kunjungi satu persatu judulnya. Kebanyakan dari yang ditawarkan berbentuk oper kredit untuk yang pribadi, tapi yang berbentuk perusahaan bentuknya kredit dari awal. Selain itu motor bekas juga biasa banyak dijual dan anda tinggal cari pembiayaan di berbagai lembaga keuangan seperti Adira, Andalan, FIF dan lain sebagainya.
kredit motor

2.  Lewat http://www.bintangmotor.com/ -  Situs ini menawarkan kredit motor yang sangat lengkap. Adapun cabangnya sudah ada di semua kota besar di Indonesia, termasuk untuk Jabodetabek : Bogor, Bekasi, Tanggerang, Jakarta, Cikarang dan Jatiasih, untuk Sul Sel: Palopo, Makassar, Bone, Lampung, Bengkulu dan Propensi lainnya.

Sebenarnya banyak sekali kredit motor murah yang bisa anda dapatkan dari Internet, tapi pada 3 kategori di atas anda sudah bisa memilih salah satu di atasnya. Saran kami, setiap anda mendapat penawaran dari dealer agar menghitung berapa bunganya dengan menghitung seluruh jumlah yang harus dibayar pada tiap bulannya. Baca juga  Kredit Bank Mandiri dan Simulasi Kredi Mobil dan Motor

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan